Selasa, 13 Juli 2010

Tips Perawatan Kulit Sensitif

Ada beberapa fakta yang perlu Anda ketahui tentang perawatan kulit sensitif tapi pertama-tama penting untuk mempelajari apa penjelasan is. kulit normal sensitif di mana kulit kita bereaksi tidak baik terhadap rangsangan eksternal yang dapat suasana, sinar matahari, pakaian, produk yang kami menuntut pada tubuh kita menyebabkan kemerahan dan iritasi.

Seperti setiap orang berbeda, sehingga berbagai perawatan kulit sensitif harus fleksibel karena ini bukan situasi di mana satu produk akan bekerja sama dengan semua orang. Sedangkan sensitivitas kondisi kulit bervariasi, salah satu yang mana hampir setiap orang memiliki masalah adalah dengan sabun, deterjen dan senyawa pembersihan.

Masalahnya muncul karena mungkin diperlukan beberapa waktu sebelum kondisinya diakui apa adanya. Jelas tingkat toleransi untuk orang-orang dengan kulit sensitif jauh lebih rendah yang berarti bahwa kerusakan kulit mungkin akan lebih cepat dan nyata.

Cara untuk mencegah masalah adalah dengan formulasi produk perawatan kulit sensitif dan dikenal senyawa dan bahan-bahan yang telah menunjukkan mungkin mereka bertanggung jawab untuk iritasi kulit dibuang atau dikurangi secara dramatis. Cara untuk mengurangi efek dari sensitivitas kulit terlalu sensitif sumber produk perawatan kulit dan memastikan hanya ini digunakan tetapi jika Anda tahu apa daerah sensitivitas Anda terletak pada kemudian memeriksa bahan dengan cermat untuk memastikan tidak ada terkandung Anda harus waspada dari.

Hal ini masih penting untuk membeli produk dengan paling sedikit senyawa yang dapat memicu atau memperburuk kondisi sensitivitas. Cobalah untuk menghindari penggunaan semua jenis toner kulit mereka hampir selalu menggunakan alkohol sebagai bahan utama yang akan menyebabkan iritasi kulit jika Anda menderita dengan kulit sensitif.

Prosedur jika mencuci yang harus dilakukan adalah melindungi tangan Anda dengan karet jenis lain memakai pelindung tangan seperti deterjen adalah salah satu yang terbesar iritasi kulit. Masalah selanjutnya adalah sering menyebabkan membeli matahari, jadi gunakan tabir surya khusus jika Anda berniat untuk menghabiskan waktu di bawah matahari.

Menghindari paparan debu dan polutan lain yang juga penting untuk perawatan kulit sensitif sehingga menutup diri cukup sebelum pergi tetapi Anda dapat menggunakan pelembab hypoallergenic sebagai produk perawatan kulit jika tidak ada label khusus untuk kulit sensitif. Kemudian ketika Anda membersihkan wajah Anda, pastikan bahwa tidak ada yang mengandung sabun atau alkohol (seperti disebutkan sebelumnya) digunakan dan Pengelupasan kulit atau krim diterapkan dengan hati-hati agar tidak merusak kulit lebih lanjut.

Jangan meninggalkan makeup pada terlalu lama dan menggunakan hypoallergenic makeup remover setiap saat. Sehingga Anda dapat melihat ada banyak lagi yang perlu dipertimbangkan ketika merawat kulit sensitif, dan lebih tentang berhati-hati dengan kulit Anda baik dalam hal produk perawatan kulit sensitif dan perlindungan terhadap lingkungan mempengaruhi pada kulit.


By: Charles D. Flood

1 komentar:

wah kulit saya juga sensitif makasih infonya

berita moto gp 2019

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites