Rabu, 12 Mei 2010

Cara Bergabung Dengan AdsenseCamp

AdsenseCamp.com saat ini sudah cukup popoler, yaitu PPC asli Indonesia yang memberi imbalan dengan kisaran Rp. 300/ unik klik. AdsenseCamp akan membayar kamu setelah mendapatkan sekurang-kurangnya Rp. 10.000,- tiap akhir bulan dan bisa dikirimkan ke rekening anda. Anda bisa bergabung dengan mendaftarkan blog atau website anda, baru setelah itu bisa membuat kode iklan yang bisa dipasang pada banyak blog dan website.

Untuk bisa memasang iklan penghasil rupiah dari AdsenseCam, anda harus bergabung dulu menjadi publisher- nya. Pendaftarannya sangat gampang sekali akan tetapi syarat utamanya adalah kamu harus sudah punya satu website atau blog yang aktif dan sudah terdaftar di google dengan bebapa artikel atau sudah banyak dikunjungi orang.

Jika website atau blog anda belum terdaftar di google atau supaya blog anda terbaca oleh google, klik disini untuk melihat tata caranya.

Berikut ini cara untuk bergabung dengan AdsenseCamp :

  1. Buka browser kamu
  2. Buka alamat www.adsensecamp.com atau klik Banner dibawah ini :

    Adsense Indonesia

  3. dari kotak Web Owner, klik
  4. Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengklik tulisan "CREATE PUBLISHER ACCOUNT" seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini :



  5. Formulir pendaftaran( registrasi) akan terbuka, masukan informasi yang diminta disana secara lengkap dan benar, masukan alamat blog atau situs web anda yang akan anda daftarkan sebagai penerbit atau pemasang iklan.



  6. Jangan lupa beri tanda centang pada bagian persetujuan, lalu klik tombol submit untuk mengirim data pendaftaran tadi.



  7. Setelah registrasi sukses, AdsenseCamp akan mengirimkan email aktivasi ke alamat email yang Anda daftarkan.


Setelah selesai pendaftaran, anda harus mengunggu beberapa saat (bisa satu hari, bahkan satu minggu) supaya pendaftaranmu diterima oleh AdsenseCamp. Konfirmasi diterima dan tidak nya akan dikirimkan melalui alamat email yang anda pakai untuk mendaftar tadi.

Kriteria diterima atau tidak nya, itu sangat tergantung dengan kwalitas blog atau situs web yang anda dafarkan, jika anda punya banyak blog atau situs web, cukup salah satunya saja yang didaftarkan, jika blog atau situs web tersebut sudah aktif banyak artikel dan pengunjungnya, maka AdsenseCamp pasti akan menerimanya.

Semoga sukses,, ^_^


Sumber : Make Over Blog Gaul & Bisnis By Bunafit Nugroho, Bantuan AdsenseCamp

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites