Senin, 16 Agustus 2010

Tips Merawat Kelinci Angora

Angora Rabbit Careenglish-angora
Kelinci Angora dianggap sebagai salah satu ras kelinci paling awal, yang dijinakkan untuk bulu nya. Kelinci ini adalah pribumi ke Ankara di Turki, yang juga dikaitkan dengan asal kucing Angora Turki dan kambing. Hal ini diyakini bahwa orang-orang Perancis memperkenalkan kelinci Angora ke Eropa. Selama pertengahan abad kedelapan belas, kelinci ini dibawa ke Perancis dan sangat populer di negara itu selama waktu itu. Dengan waktu, ini jenis kelinci populer muncul di negara-negara Eropa lainnya dan itu selama tahun-tahun awal abad kedua puluh, bahwa kelinci Angora diperkenalkan di Amerika Serikat. Namun, kelinci Angora awalnya mengangkat untuk bulu mereka, yang digunakan untuk membuat sweater dan pakaian hangat lainnya. Tapi, sekarang ada banyak keturunan Angora, yang dibesarkan sebagai hewan peliharaan. Menjadi lembut dan ramah di alam, kelinci ini sempurna sebagai hewan peliharaan, bahkan untuk anak-anak. Namun, mereka membutuhkan perawatan khusus dan perawatan, karena karakteristik bulu halus mereka. Artikel ini dapat memberikan beberapa tips dan panduan tentang perawatan kelinci Angora.

Fakta lain Kelinci Angora

Sekarang, Anda memiliki gagasan dasar tentang sejarah mereka dan asal. Anda juga tahu bahwa mereka adalah salah satu ras kelinci lucu dengan rambut panjang yang menutupi tubuh mereka. Ada banyak jenis keturunan kelinci Angora di antara mereka, hanya empat yang diakui oleh American Rabbit Breeders 'Association (Arba). Kategori terakhir meliputi Inggris, Perancis, satin, dan kelinci Angora raksasa. Di antara yang tersisa, kelinci Angora Jerman adalah salah satu keturunan populer. Lain termasuk Cina, Swiss, Finlandia, dll Baca lebih lanjut tentang jenis kelinci.

Di antara keturunan diakui, kelinci Angora Inggris sangat populer sebagai hewan peliharaan, dengan bulu yang meliputi seluruh tubuh mereka, kecuali hidung dan kaki depan. Kelinci ini memerlukan perawatan rutin dan perawatan untuk mencegah anyaman rambut. Dibandingkan dengan Angora Inggris, kelinci Angora Perancis mudah untuk mengurus, sebagai yang terakhir tidak memiliki rambut pada wajah dan telinga. Selain itu, Perancis memiliki Mantel bulu angora, bulu penjaga, yang tidak rentan terhadap anyaman sebagai lapisan bawah halus. Angora raksasa adalah yang terbesar di antara empat bibit kelinci diakui dan menghasilkan wol lebih juga. The Angoras raksasa resmi diakui memiliki mantel salju dan mata merah ruby. Satin kelinci Angora menghasilkan kain terkuat, wol bertekstur lembut. Namun, kuantitas dari wol yang diproduksi oleh jenis ini sangat kurang, bila dibandingkan dengan tiga keturunan.

Perawatan Kelinci Angora

Anda dapat meningkatkan kelinci ini baik untuk penampilan mereka dan sifat lembut atau untuk bulu mereka. Apa pun dapat mencapai tujuan, ada beberapa faktor, yang harus dijaga, sementara mengangkat kelinci Angora. Berikut adalah beberapa tips dan panduan tentang merawat kelinci Angora. Baca lebih lanjut tentang kelinci sebagai hewan peliharaan - rumah perawatan kelinci.

Perumahan Kelinci Angora

Seperti kelinci lainnya, kelinci Angora juga membutuhkan perumahan yang aman dan berventilasi, yang setidaknya tiga kali ukuran binatang itu. Harus dilindungi dengan baik dari kondisi cuaca ekstrim, kelinci tidak bisa mentolerir kondisi seperti itu. Hal ini tidak dianjurkan untuk menjaga kelinci Anda di luar kandang untuk waktu yang lama, karena mereka dapat diserang oleh anjing atau kucing. Jika Anda menggunakan jaring kawat lantai kandang, pastikan bahwa itu tidak menyakiti kaki kelinci Anda. Hal ini tidak dianjurkan untuk tetap menjaga dua laki-laki bersama-sama, sehingga untuk menghindari perkelahian antara mereka. Yang paling penting adalah untuk membersihkan rumah secara teratur (setiap dua sampai tiga hari). Baca lebih lanjut tentang merawat kelinci.

Makanan Kelinci Angora

Pakan kelinci adalah salah satu aspek utama perawatan kelinci dan membutuhkan perawatan khusus. Dalam kasus kelinci Angora, diet mereka harus merupakan serat tertentu, sehingga mereka tidak terpengaruh oleh blok wol. blok Wol adalah suatu kondisi yang ditemukan pada kelinci Angora. Hal ini disebabkan oleh menelan bulu, sedangkan dandan sendiri. bulu ini mendapatkan akumulasi dalam perut mereka dan pada akhirnya dapat menyebabkan kematian hewan. Dalam rangka untuk mengeluarkan bulu dari perut, Anda harus memberikan mereka makanan dengan serat, seperti, jerami dan rumput Timothy kebun. Jika tidak, pellet kelinci komersial baik untuk kelinci ini, bersama dengan memperlakukan harian jerami, beberapa sayuran dan buah-buahan. Pastikan bahwa kelinci itu adalah mendapatkan cukup protein. Dalam kasus bayi, memperkenalkan makanan baru secara bertahap, karena sistem pencernaan mereka yang halus. kelinci juga harus mendapatkan pasokan air tawar secara teratur. Baca lebih lanjut tentang cara merawat kelinci.

Perlindungan Kelinci Angora

Tidak seperti kelinci lainnya, kelinci Angora memerlukan perawatan rutin untuk menghindari anyaman bulu mereka. Anda harus sikat mantel mereka sehari-hari atau pada interval dua sampai tiga hari. Teratur menyikat menghilangkan rambut longgar, yang merupakan penyebab utama untuk blok wol. Selain dari itu, menyikat mencegah tikar juga. Jika ada tikar pun, lepaskan mereka dengan gunting. perawatan termasuk penggunaan pemangkas kuku juga. Anda juga dapat menggunakan blower untuk membuat rambut lebih halus. Namun, di musim panas, bulu-bulu panjang dapat menyebabkan panas pada kelinci, maka akan lebih baik untuk menggeserkannya. Proses ini tidak menyakiti binatang, tapi, meringankan dari panas yang ekstrim.

Kata di atas adalah beberapa aspek penting dari perawatan kelinci Angora. Selain itu, Anda dapat mengamati kebiasaan hewan ini dan belajar dari itu. Itu selalu lebih baik untuk memperoleh pengetahuan lebih lanjut mengenai penitipan kelinci Angora, sebelum venturing ke tugas membesarkan binatang ini. Konsultasikan dengan dokter hewan, yang ahli dalam perawatan kelinci, untuk setiap pertanyaan tentang kondisi kesehatan kelinci ini. Singkatnya, sebuah perumahan yang cocok dengan makan yang sempurna dan dandan adalah dasar-dasar perawatan kelinci Angora.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites