Jumat, 09 Juli 2010

Tips membeli DELL PA12 AC Adaptor Laptop UC473


Jika Anda Dell PA12 UC473 Seri Notebook Power supply Charger Tidak Mengisi daya baterai, ikuti pilihan seperti yang diberikan di bawah ini

Ac adaptor terdiri 2 bagian, Satu kabel Power blok besar dan kabel steker ke stopkontak, terkadang sudah dibayangkan bahwa batu bata yang rusak atau buruk. Ketika kabel dapat rusak mudah mengubah dengan kabel listrik baru 2pin hanya Anda dapat membeli kabel pin 3pin atau 2 desain yang benar Ac adaptor.

Kadang-kadang dibayangkan bahwa, Adapter itu. Dalam situasi itu, pembeli harus memperoleh Charger baru untuk Dell PA12 UC473 Anda. Ketika Anda membeli adaptor Ac melalui Laptopsandparts4less.com, Anda mungkin mendapatkan unit yang lain 1 tahun sederhana dan mudah.

Mungkin kemungkinan bahwa fluktuasi listrik pada saat pasokan. Ac Adaptor dilakukan oleh perjalanan daya khusus untuk pengamanan yang akan menonaktifkan Kabel Listrik untuk mencegah merusak pc notebook Anda.

Dalam kondisi ini, cukup memisahkan Charger dari laptop Anda dan juga dari dewan Electric juga lepaskan kabel pengisi daya dipisahkan dari batu bata, lagi memperbaiki kembali dan kemudian laptop akan mulai bekerja secara normal.

Pastikan bahwa Anda memiliki pin konektor pengisi daya sebelum mengambil.

Gambar dari Dell PA12 UC473 Seri Penggantian Charger Anda mungkin tampilan Ac adaptor Dell PA12 UC473

Input - 110v untuk 240V / 50 sampai 60hzs

Out: 18.5volts dc / 3.5a

Kapasitas Power: 65w

Lancar - mendukung 3.5amp - Mendukung 2.4a, 2.74A / 3.5A

1) Jangan stres saat mencabut Power Supply. Hati-hati bergulat steker Kabel Daya. Ac Adapter Buruk kabel dapat menghasilkan pembakaran dan shock Power. Selalu pengisi daya rusak dengan UC473 Dell seri Baru Ac Adaptor PA12

2) Jangan Arc atau menekuk kabel adaptor ac. Kita bisa menjaga pengisi bagian dalam dari menjadi cacat sebagai meletakkan sebagai dipilin mungkin.

3) Jangan roll kabel adaptor ac seluruh bagian tekanan seperti meja, jendela, di tengah meja dan soket listrik

4) Dalam keadaan apapun tidak menaruh notebook kami yang terdekat dengan lokasi panas yang parah. Ini akan merugikan kabel adaptor ac sehingga menempatkan adaptor ac di permukaan yang hangat.

5) Ketika Anda letakkan benda berat pada pengisi daya kekuatan kita atau kabel listrik yang dapat merugikan kabel internal dan dapat menyebabkan kelebihan panas juga.

6) Jika Anda bundel roaming Wire AC dengan benar dan mencoba untuk menghindari kontak dengan komponen logam seperti sebagai, emas perak, instrumen dan banyak itu berarti saat menghubungkan ujung positif negatif, tanpa sengaja dapat membuat fluktuasi listrik untuk adaptor.

7) Please Don't gagal untuk mengingat untuk mengambil selain Kabel Power dari laptop jika Anda tidak akan membuat penggunaan perangkat selama beberapa waktu.

Ac Adapter dapat berubah menjadi sangat panas ketika orang-orang sedang digunakan, dan panas adalah kutukan dari setiap komponen listrik. Jadi Banyak orang menaruh Kabel Listrik dari buku catatan mereka di lantai ketika menggunakannya. Tempatkan Charger Power pada meja Anda yang berarti, di mana ia dapat menerima aliran udara yang cukup. Jika tidak mencoba untuk mengkonfirmasi bahwa kabel daya tidak di bawah equippments. Dingin Anda Kabel Listrik, makin lama mungkin terakhir.

Pembelian online yang disederhanakan di Laptopsandparts4less, Kami memiliki orang-orang ahli profesional melayani pelanggan banyak. Melayani konsumen dari tahun 2001. Kami memiliki kelompok ahli yang dapat melayani pelanggan dengan adapter ac dan lainnya, Kami menawarkan garansi 12 bulan pada Laptop dan Komponen Laptopsandparts4less mendistribusikan. Jika Anda mungkin Ac adaptor rusak kita mudah persimpangan dengan pengisi daya baru. Kembali adalah kesukaran dengan Laptopsandparts4less.com

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites