Selasa, 25 Mei 2010

Cara Membuat Efek Hujan Salju Pada Blog

Terinpirasi dari ilmu pengetahuan yang saya temukan lewat website n blog nya temen2 semua, saya mencoba pengen bikin blog saya ada efek hujan saljunya,Hmm,,ternyata berhasil n blog saya tampilannya jadi bagus,,,(Hahaha PD mode on)..dan untuk itu saya pengen berbagi ilmu yang sudah saya dapatkan dari ilmunya orang lain,,,,hehehehe....
Untuk sekarang ini,,apa kalian pengen mempercantik tampilan blog kalian??? Hmm,,,pasti mau kan,,,yaa buat sekedar tambah iseng2 z,,dibawah ini saya kasihkan script untuk membuat efek hujan salju pada blog..tinggal copas z...yuuuk mariiiieeeee....

1. Login ke Blogger ID kamu
2. Kemudian dalam tampilan dashbor klik Tata letak/layout
3. Kemudia klik Edit HTML
4. cari script </head>
Untuk mencari nya kamu bisa ketikan Ctrl+f dan ketikan kode </head>

5. Lalu Letakan kode diatas dibawah kode </head>
6. Kemudian klik Simpan Template
7. Kemudian kamu bisa lihat hasilnya di tampilan blog kamu..

Selamat Mencoba.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites