Jumat, 02 Juli 2010

Chatting Lebih Asyik Dengan Skype

skype.jpgSkype adalah software yang memungkinkan percakapan di dunia. Jutaan individu dan bisnis menggunakan Skype untuk membuat video gratis dan panggilan suara, mengirim pesan instan dan berbagi file dengan pengguna Skype lainnya. Setiap hari, orang juga menggunakan Skype untuk melakukan panggilan murah untuk sambungan telepon rumah dan ponsel.

Skype didirikan pada tahun 2003. Ini berbasis di Luksemburg, dengan kantor di Eropa, Amerika Serikat dan Asia. Ini dimiliki oleh sebuah grup investor yang dipimpin oleh Silver Lake dan termasuk eBay Inc, Joltid Limited dan pendiri Skype Niklas Zennstrom dan Janus Friis, Rencana Pensiun Kanada Penanaman Modal dan Andreessen Horowitz.

Bertanggung jawab untuk 12% dari global menit panggilan internasional, dan dengan penggunanya 3100000000 menit membuat panggilan ke sambungan telepon rumah dan ponsel pada kuartal ketiga 2009, Skype adalah perusahaan terkemuka internet komunikasi global. Dan tentu saja, suara Skype-to-Skype dan panggilan video gratis. Dalam kuartal keempat tahun 2009, pengguna Skype dibuat 36100000000 menit panggilan Skype-to-Skype, dan lebih dari sepertiga dari mereka panggilan video.

Skype berdengung selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, di seluruh dunia. Pada saat puncak, ada sampai 23 juta orang online. Apa yang paling penting, bagaimanapun, adalah apa yang bisa dilakukan Skype. Suara dan video calling, IM dan SMS yang sekarang tersedia di berbagai sistem operasi dan perangkat mobile. Mereka menghubungkan rekan bisnis, menghemat waktu dan uang mereka dan memungkinkan mereka untuk tinggal di depan persaingan. Dan mereka membantu menjaga teman dan keluarga bersama-sama, dimanapun mereka berada di dunia.





Belum pernah mencoba Skype??? Yuk kalian bisa coba sendiri,,dan kalian bisa mendownloadnya di situs http://www.skype.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites