Rabu, 12 Mei 2010

Berburu Dollar Dari Promote Burner

Sebagai blogger yang bisa dibilang pemula dan masih awam, saya tak henti2 nya mencari tau bagaimana cara mempromosikan blog saya dan bisa menghasilkan dollar serta rupiah dari hasil blogging saya. naah,,, setelah saya mencari info kesana sini,,bertanya2,akhirnya ada teman saya yang merekomendasikan agak saya ikut bergabung dengan Promoteburner, awalnya saya tidak mengerti sama sekali, tetapi setelah mereka menjelaskan secara detail saya baru mengerti dan ingin sekali bergabung,,memang sich tadinya saya tidak percaya kalo bisa secepat itu mendapat dollar dari situs promoteburner, tapi setelah saya mendaftar dan menjadi member, ternyata hasilnya memang ada dan Terbukti Membayar... sungguh luar biasa..buat Apoez sama Monk,, thanks ya sob..hehehe


Promoteburner adalah sebuah layanan iklan yang berbasis CPM dan CPC di mana para pemilik website maupun blog akan di bayar jika memasang code yang di berikan oleh promoteburner. PromoteBurner sangat berbeda dengan program CPM lainnya, jika CPM lain hanya membayar untuk traffic yang datang dari Amerika,Inggris,Australia dan traffic dari negara-negara eropa maka PromoteBurner menerima traffic dari seluruh dunia termasuk indonesia.Jika mayoritas pengunjung website maupun blog anda datang dari indonesia, dengan memasang code PromoteBurner di blog maupun di website, maka kesempatan mendapatkan dollar dari PromoteBurner semakin besar.

Untuk bergabung dengan promoteburner pun tergolong sangat mudah, hanya dengan mengisi form yang tidak terlalu ribet dan banyak,, klik disini untuk bergabung,, atau klik banner dibawah ini..



Ayo segera bergabung,,,raih kesempatan emas ini,, sebelum anda menyesal kemudian..


Selamat dan Sukses,, ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites