Senin, 17 Mei 2010

Berburu Dollar Lagi Di Surveyhead

Haduuh ,,setelah saya mencari info tentang berbagai PTC untuk mendapatkan penghasilan berupa dollar akhirnya saya menemukan situs bernama Surveyhead, awalnya saya bingung bagaimana cara kerjanya,,soalnya saya rasa tidak ada aktifitas sama sekali disurveyhead,,,tapi tenyata saya salah, setelah saya mencari tau tentang surveyhead,akhirnya saya menemukan suatu artikel tentang surveyhead,,,yang berisi tentang cara kerjanya..nah darisitulah saya mulai mengerti...Hmmm,,memang menunggu aliran Dollar yang masuk, harus bersabar,,tetapi kita tidak perlu susah2 mencari ataupun beriklan sana sini,,kita hanya perlu sedikit melakukan survey saja.
sangat mudah untuk mendaftar apalagi ada iming iming akan mendapat bonus US$ 5 untuk setiap kali pendaftaran, barangkali menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Mengenai kompensasinya bermacam macam, mulai dari US$ 0.2 sampai US$ 0.5 mungkin saja bisa lebih.

Sepertinya reward yang kita terima tergantung survey atau informasi apakah yang ingin didapatkan dari kita. Bentuk pertanyaannya sangat detail dan pilihan jawaban yang disediakan cukup banyak. Memang agak membosankan untuk mengerjakan survey semacam itu, namun saya tetap mencobanya siapa tahu bukan scam/hoax.
Jadi langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

* Klik disini Untuk Mendaftar

* Masuk ke Klik ke registration

* Isilah data data pada formulir Anda memerlukan konfirmasi lewat email.

* Setelah selesai registrasi, otomatis Anda mendapatkan US$ 5 atau untuk sekarang katakanlah harga per $1=Rp.10.000 Jika dibulatkan tergantung nain turunnya currency dollar ke rupiah.

Sepanjang yang saya ketahui sekarang, survey ini adalah gratis dan tidak meminta uang satu sen pun serta tidak ada keharusan untuk me referensikan pada teman. Jadi kemungkinan kecil bahwa web ini adalah scam, mengingat dia tidak mengambil keuntungan dari upgrade membership apapun. Selamat mencoba

4 komentar:

saya sudah daftar di surveyhead tp ga survey yg diberikan pd saya trus di profilnya tertulis "There are currently no profiles for you to complete. Check back again soon as new profiles are added regularly"

bagaimana cara pencairannya ya?
di menu mana jg kita bisa memasukkan no rekening/email paypal kita??

thnk

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites